TITIK NOL


Perubahan ini yang aku jalani karena campur tangan Allah Subhanahu wa Ta’ala…3 tahun terakhir tepatnya pada saat seorang pindah ke JEPANG . Dibandara itulah titik NOL diriku.
 
Pulang tanpa daya, sendiri di DAMRI. antara hidup dan mati yang aku rasakan
pedih sakit dan hancur..
Disana aku bertekat tidak akan menerima siapun dalam hidupku jika itu membuat aku tambah buruk.. aku minta dalam doa semoga ALLAH SUBHANAHU WA TA’ALA memberikan hidayah untuk menentukan perjalann ini berlanjut atau aku makin terpuruk.
setiap peristiwa aku telaah dan kaji. apa hikmahnya dalam sebuah peristiwa ada titik yang membuat aku harus lebih baik.
Tamparan yang paling menyentak adalah saat aku diajak temanku masuk ke komunitas DONGENG INDONESIA, memang ingin belajar tentang Dongeng, Teater boneka. karena sudah lama liat PAPERMOON PUPPET . Alhamdulillah kesempatan itu hadir dalam hidupku. belajar dan belajar maksimal.
Melupakan sedikit luka yang ada. Belajar merupakan pelarianku yang membuat aku berpikir dan lebih baik menahan air mata. semua yang aku hadapi aku serahkan sama Allah Subhanahu wa Ta’ala. sambil belajar membenahi hati yang luka aku mengikuti kajian tidak rutiin hadir dalam kelas, tetapi Alhamdulillah ada Internet yang bisa membantu menyejekuan hati yang kosong.
Perlahan tapi pasti mulai sering dan sering menanbah ilmu membuat aku makin kuat. untuk melangkah lebih baik ternyata ALLAH SUBHANAHU WA TA’ALLA memberikan ujian lagi. Semua SOSMED dengan seseorang DI BLOK oleh pemiliknya.
Dan kali ini ujian lagi ada WA dari seorang wanita yang membuat aku tidak nyaman. LUKA yang sudah mulai sembuh, terkuak lagi. Aku tahu ALLAH SUBHANAHU TA’ALA tidak ingin aku cengeng. aku harus kuat ..
Dengan aku menulis ini, bukan mau menceritakan aib. tapi memotivasi muslimah agar kuat jika ada ujian dari sang kuasa jangan pernah berpikir buruk sama sang pencipta..
Terimakasih buat keluarhga besar, ANAKKU TERCINTA dan semua teman di AYO DONGEN INDONESIA, TEMAN teman BCUN serta kakakku AMALIA. Tanpa kalian yang bisa membuat aku bertahan walau tak tahu permasalahan. tapi kalian penyemangatku,
Iklan