BICYCLE PREVILEGE CARD by B2W


Komunitas Bike to Work Indonesia bekerjasama dengan Sodexo Motivation Solutions, perusahaan asal Perancis yang khusus bergerak dalam program Consumer Relationship Management (CRM) menerbitkan “Bicycle Privilege Card” yang bertujuan memberikan manfaat lebih banyak kepada pemiliknya terutama bagi para pesepeda dalam skala nasional. Adapun manfaat yang akan diperoleh pemegang kartu Bicycle Privilege Card antara lain:

1. Asuransi Perlindungan Kecelakaan dengan pertanggungan hingga sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) untuk kecelakaan saat bersepeda yang menyebabkan meninggal dunia atau cacat tetap, serta reimbursement perawatan rumah sakit akibat kecelakaan saat bersepeda sebesar Rp. 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) yang diakumulasikan dalam setahun atau masa berlakunya Bicycle Previlege Card. Nilai pertanggungan yang disebutkan bersifat BASIC dan dapat ditingkatkan setelah mendaftarkan diri pada Bicycle Previlege Card;

2. Diskon-diskon khusus di berbagai merchants seperti toko & bengkel sepeda, resto dan cafe, jaringan hotel dan lain-lain yang jumlahnya akan terus bertambah.;

3. Program Point rewards yang dapat ditukarkan dengan hadiah, dan masih banyak lagi manfaat yang diberikan oleh “Bicycle Privilege Card”

Untuk dapat memiliki “Bicycle Privilege Card” ini pada saat mendaftar akan dikenakan biaya sebesar Rp.75.000,- /member/tahun.

Setelah melakukan pendaftaran melalui link dibawah, untuk langkah selanjutnya pihak SODEXO akan melakukan verifikasi data dengan cara menghubungi sesuai nama yang didaftarkan dan akan dijelaskan secara kemudian untuk proses mendapatkan kartu fisik dan cara pembayaran.

untuk lebih jelas bisa dibuka di
http://b2w-indonesia.or.id/page/bicycle_previlege_card