TAG FOTO


suatu hari saya di tegur oleh seseorang karana saya nge – TAG FOTO yang tidak ada orang tersebut. dan saya pun pernah di UNTAG dan REMOVE dari FB karena nge-TAG FOTO.

Dengan pengalaman tersebut akhirnya saya tidak mau menerima TAG FOTO dari orang jika tidak seijin saya. atau saya minta ijin nge-tag foto tersebut sendiri.

suatu yang memang harus di TAG FOTO jika di dalam Foto tersebut ada seseorang yang perlu di TAG. tetapi ada kalanya jika ingin memberikan informasi tempat dan kondisi pada saat dimana para rekan-rekan tidak bisa menikmati kondisi yang ada di FOTO yang berupakan berita besar dengan kondisi tertentu.

saya pribadi sebenarnya tidak keberatan dengan TAG FOTO selama foto tersebut syarat dengan berita dan info yang saya sendiri tidak ikut dalam perjalanan atau ingin berbagi berita Event yang akan dilaksanakan pada waktu yang akan datang.

Jadi MAAF buat yang men- TAG FOTO selama perjalanan dan TIDAK ADA SAYA PRIBADI didalam foto tersebut dengan sangat terpaksa saya UNTAG FOTO tersebut.

Bukan berarti tidak menghargai FOTO HASIL JEPRETAN Teman-teman tetapi agar FOTO yang tampil di FACEBOOK PRIBADI SAYA hanya berita yang ada SAYA saja.

JIKA di pikiran teman-teman saya salah saya mohon maaf.. karena pengalaman yang saya pernah hadapi dibelakang agar kedepannya tidak terulang kembali.

One thought on “TAG FOTO

Komentar ditutup.