WARUNG PASTA BANDUNG


Seiring dengan perjalanan panjang dan berliku-liku akhirnya sampai juga Warung Pasta berada di Jalan Ganesha No.4  merupakan sebuah bangunan rumah yang diubah menjadi sebuah resto yang menawarkan bermacam-macam menu pasta berbahan dasar yang cukup bervariasi seperti Daging Cincang, Tuna, Cumi-Cumi, Baso, Macaroni, Smoked Beef, Sosis, Udang, dan Salmon.

Begitu banyaknya menu yang ditawarkan dalam satu buku menu serasa ingin mencicipi semuanya karena dalam menu tersebut juga terpampang foto-fotonya yang tampak begitu lezatnya, di tambah suasana warung yang romantis.

Pesanan pun satu persatu hadir dihadapan saya, sembari menunggu teman yang ingin mengembalikan Charger HP saya yang tertinggal di sebuah acara.

Bukti pesanan

Cappucino Frozen

Cappucino Frozen

Mix Salad

lain waktu ingin kembali untuk mencicipi menu-menu lainnya..

Semua harga yang ditawarkan pun juga tidak terlalu mahal banget karena rata dipatok harga kisaran Rp. 20 ribu hingga 35 ribuan.

Kapasitas pengunjung di di Warung Pasta ini sekitar 130 orang dan menu Pasta Panggang merupakan menu yang menjadi unggulan di Warung Pasta yang memiliki slogan Aggetivo Pasta Restorante.