SMS yang mengejutkan ……..


Tanggal 08 – 08 – 2012 Pukul 01 : 12 PM

SMS masuk :

Mbak Dhyean….aku atas nama akang mau menanyakan ketegasan mbak dhy ingin  aktif di komunitas

KHI dengan syarat tidak aktif dikomunitas sejenis, atau hanya akan menjadi peserta biasa yang mengikuti acara yang dibuat oleh KHI. Terima kasih.

Aku jawab:

Saya ingin aktif tetapi tidak menutup kemungkinan saya jadi peseta di komunitas lain,

SMS masuk :Pukul 01:32 PM

Ak dan Akang (kebetulan ada disini) putuskan aja ya mbak. Mbak Dhy jadi peserta biasa aja di KHI, kkarena Mbak Dhymembingungkan kalau menjadi volunteer KHI yang mempromosikan komunitas sejenis selian KHI dan juga mengikutikegiatan2 serupa di komunitas lain. itu sangat membingungkan. Terimakasih  atas partisipasi mbak Dhy di KHIselama ini.

Ok ..

Biarkan waktu yang berbicara kalau dah masalah ini ..

Aju juga Bingung.. Volunteer menurut KHI itu apa? apa sama dengan Pengurus  atau gimana?

Sebelum aku di KHI aku dah lebih dulu ikut kegiatan BATMUS dan KJB  (cuman jadi peserta) kemudian KHI ada kegiatan mulai rutin sekembalinya Asep dari Jogja .. aku mulai ikut kegiatannya……

Semua kegiatan dan sudah biasa berjalan dari awal sudah biasa..

kemudian aku tawarkan diri untuk jadi Photography lepas jika ada kegiatan, dan mulai tahu ritmenya .. suatu ketika aku ngak bisa meliput acara dengan majalah dan kebetulan KJB yang aku liput . dan aku bisa dapat buku BATU JAYA..

kian hari kegiatan 3 komunitas tersebut tidak tumpang tindih.. karena aku bilang sama salah satu bikin acara mbok ya diliat tanggalan dan agenda komunitas lainnya biar ada yang mau ikut ngak bentrok..

maksudku baik untuk menyatukan sejarah.. tah awalnya satu induk..

Ya bagai mana mau INDONESIA CINTA SEJARAH kalau dalam komunitas SEJARAHnya sendiri PECAH BELAH..

sudah bagus bisa di bagi waktunya ada di A, B, dan C.. sebatas ngomporin aja…

Hmmm KOMPORNYA meleduk………

Karena aku “VOLUNTEER” salah satu komunitas tersebut dan dilarang keras untuk berbagi info sesama peserta.. boro2 sama Ownernya.. Emangnya EMBER……ya ngak lagi.. ngapain ikut campur dapur orang…….

bukan tipe aku disuruh menunggu .. wong ada acara aja ngak pernah di kasih kabar….ngak ada SMS or pemberitahun  sudah 2 kali aku dah dicuekin ya sudah..

dalam arti aku boleh donk cari kegiatan ..

dan Acara malam Saur Tiba.. aku dah komen di Akang untuk ikut acara tersebut… (kondisi ngak ada pulsa aku telpp kantor ngak diangkat) ok .. aku datang .. sebelumnya ikut Batmus yang ingin liat mobil BUS moncong buaya…

kondisi saat itu dah ngak enak.. ada wartawan pula yang ngak mau bayar. nah liat hal tersebut aku inisiatif bayar langsung toh makan belum dibeli. baru pesan saat itu.

uang yang aku tawarkan tidak di terima, muka rika sudah aku tebak ngak enak buangettttttttt.

aku diam saja.. naluri photography ngak bisa terbendung.. (kalau orang lain mungkin dah langsung pulang). aku diam aja toh aku mau foto2 dan mau tahu suasana kalau pagi di kota tua itu seperti apa…

#bebel buanget jan jiwa wartawan keluar ……..(Dhyan Gitu lho) kalau sudah ada maunya ngak bakal bisa dibendung.. terjang ………………

DHYAN gitu lho………. ngak akan bisa diam karena ada kamera di tangan jadi ya pasti alah MOTO2 .

masih tidak jelas VOLUNTEER sebenarnya……….

degan kata lain salah paham dan pemahaman tentang aku ikut kegiatan yang sejenis bisa puluhan ribu komunitas…………

dan aku TUKANG KOMPORRRRRRRRRRRRRRRRRRRR !!!!!!!!!!!!!!!!!!! lain tidak

Jadi VOLUNTEER PHOTOGRAPHY hanya sebatas membantu bukan mau menjadi pengurusssssssssssss.. duh ngak gila jabatan deh gw…

membangun KHI aku sukarela istilahnya wong ngak di gaji kok… ngak ada  Tunjangan juga……….

dan Pemberitahuan tersebut seperti main2 dengan sms bukan duduk bareng berdiskusi dan maunya gimana?

Ya sudah terlambat kalau sekarang.. aku dah ngak mau peduli apa pun tentang KHI .. semoga tambah maju…………..

Padahal sudah ada pengalaman yang lama ..seharusnya bisa intropeksi diri lebih membuka diri……….
Semoga tidak terjadi apa yang ada dikepalaku………..

Sukses dan maju terus buat KHI …. maaf untuk sementara waktu menenangkan diri dulu ……