Ngak suka sama caramu


Sudah tahu aku sms itu curhatan aku

Emalah curhatannya di kirim ke orang tersebut..

Udah gila atau emang gw yang bego percaya sama orang tersebut..

Emang dasar cewek minta perhatian …

untung aja kemarin sms dari dirinya yang dikirim ke orang tersebut ngak aku foto .. kalau aku mau jahat biar semua orang tahu kalau dirmu ngak bisa dipercaya ..

#kita ini sama-sama cewek, gw pernah menjadi pendengar dirimu..

apa iya gw cerita sama orang yang dirimu ceritakan?

#dirimu benar2 jahat…