I am a stupid


Hari ini benar-benar lagi “STUPID” mulai dari pergi ngak bawa yang harus dibawa..

Sampai berkenalan dengan seseorang yang jelas-jelas didepan mata, (makan siang bareng satu meja bercerita tentang pulau-pulau di indonesia), entah saya yang bodoh atau penampilan beliau yang sederhana, atau memang saya yang ngak gaul tentang ARTIS or AKTOR or penulis diluar dari LASKAR PELANGI DAN NEGERI 5 MENARA ya? notabene beliau menulis bukan Novel tentang alam atau sesuatu yang membuat saya tertarik dengan si penulis.. tapi pastinya saya tertarik dengan tulisannya…

Saya bertemu dengan penulis novel “NAYLA” (apa ini bertanda?) . beda .. dan asli orangnya supel dan terbuka sama siapa saja… bisa bercerita apa saja.. hmmmmmm dan di menebak umurkuΒ  24 tahun… wkwkwkwkkwkwkwkw

Ohhhhhhhhhhhhh terima kasih mbak …. sudah salah menebak….πŸ˜€