Warung Kopi-Another Indonesia’s Cultural Heritage


Budaya hang out dan ngopi-ngopi sebenarnya bukan hanya milik negara-negara Barat, lho. Sejak zaman dahulu, budaya ngopi (dan ngemil) juga dimiliki oleh orang Indonesia. Hal ini terbukti dari adanya sajian kopi tradisional dari berbagai daerah di Indonesia, lengkap dengan rangkaian kue-kue ringan tradisional yang senantiasa melengkapinya. Alun Alun Indonesia yang memiliki misi melestarikan kekayaan budaya Indonesia juga peduli akan sajian makanan dan minuman asli Indonesia, yaitu dengan menghadirkan Warung Kopi.

Namanya yang sangat berbau Indonesia mencerminkan konsep coffee shop ini yang setia pada sajian khas Indonesia saja. Misalnya untuk minumannya, Warung Kopi menghadirkan berbagai pilihan kopi dari berbagai belahan Indonesia yang memiliki ciri khasnya masing-masing, seperti dari Sumatera, Jawa, Timor, Toraja, sampai Papua. Dan tidak ketinggalan, di sini juga tersedia berbagai makanan ringan pendamping berupa jajanan pasar khas Indonesia seperti cenil, lupis, pisang goreng, bahkan hidangan yang cukup berat seperti gado gado.

Selain sajiannya yang juara, Warung Kopi juga patut Anda kunjungi berkat suasana tempatnya yang nyaman dan menarik dengan kursi-kuris bergaya tradisonal, elemen-elemen kayu yang dominan, dan lantai yang bernuansa kuno. Rasakan ambiance-nya yang luar biasa, khususnya jika Anda datang di malam hari.

WARUNG KOPI
Lokasi
AlunAlun Indonesia, Grand Indonesia Shopping Town, West Mall, lt.3
Jl. MH. Thamrin no.1, Jakarta Pusat
Tel. 2358 0875

Jam Operasi
Open daily : 10.00 – 22.00

http://www.alunalunindonesia.com

Iklan