Nonton Java Jazz Festival 2012


Tumben Farin tanya aku dimana?
Aku jawab di kantor (padahal baru sampe dari Kompas Gramedia Fair), terus Farin bilang aku sms ya jawab ya/tidak,

Ini isi smsnya : sσяяч dadakan, gw pegang 1 tiket nganggur, daily pass Java Jazz untuk malam ini. Apa dirimu minat pakai tiket ini? Tolong kabarin aja, ya/tdk-nya. Sekarang gw sudah hampir tiba di kemayoran.

Aku sms balik, farin itu tiket harus aku bayar apa tidak?

Farin balik sms : Gratis ngak usah bayar.. Uh langsung aku jawab Oº°˚˚°ºooK aku OTW ke Java Jazz…🙂

Sampai disana tiket sudah dititip ke salah satu booth tiket aku ambil dan dicap kemudian ditukarkan DAILY PASS

Akhirnya bisa menyaksikan para jawara JAZZ beraksi..

Waktu terus bergulir.. Sampai waktunya temannya Farin harus pulang dan Farin tanya ke diriku mau lanjut atau gimana?

Aku bilang kalau sendirian aku balik lah.. Tapi kalau dirimu juga masih mau nonton ayuk lanjut..

Keputusan kita lanjut nonton dan teman Farin pulang.

Hasil bisa foto2 lebih banyak dan ketemu sama orang2 yang bikin aku cukup bisa tertawa.. Ada mbak FIA dari Female Photographer yang bertugas motret acara, kemudian Agung, dan terakhir Mbak Bonita.

Yang aku heran kenapa ngak ketemu ya sama Adekku yang cewek? Hmmmmmm…dimanakah gerangan.. Aku SMS ngak dibales..😦

Ya sudah sampai akhirnya acara selesai masih aja itu narsis..

Akhirnya kejenuhan yang sudah memuncak hilang setelah melihat JAVA JAZZ FESTIVAL.. -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ ™ FARIN, -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ ™ Semua teman2 yang sudah ketemu..
-̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ ™ اللّهُ Swt yang memberi nikmat..
-̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ ™ orang yang kusayang..:) (sebut nama gak ya?)
Pokoknya all the best…🙂

Posted with WordPress for BlackBerry.