PAMERAN FOTO “SEMUA TENTANG PEREMPUAN”


Hallo teman-teman semua khususnya wanita Indonesia dimapun berada, yang suka motret pake HP (5 MP), BB (5 MP), Prosumer, Semi – DSLR, Pro-DSLR, yang ingin menampilkan karya terbaiknya dapat ikut serta.. Ngak usah malu-malu… ini kesempatan besar lho…. jarang-jarang bisa tampil di publik yang khusus seperti ini…

Atas nama Pribadi ..Sukses Buat Semua Female Photographer di seluruh penjuru di bumi Nusantara ini….πŸ™‚

Dear Friends Female Photographer Community (FPC),

Dalam rangka memperingati Hari Kartini tanggal 21 April 2012 nanti, rencananya FPC akan mengadakan Pameran Foto yang bertemakan β€˜SEMUA TENTANG PEREMPUAN” di Museum Bank Mandiri . Kami berharap teman-teman semua dapat segera mengumpulkan karya-karya terbaiknya di album yang sudah disediakani. Setiap peserta dapat menyertakan maksimal 4 karya terbaiknya dengan syarat-syarat sebagai berikut :

1.Peserta harus mendaftarkand diri di GROUP FPC di Facebook : FEMALE PHOTOGRAPHER COMMUNITY

2. Contoh foto yang akan disertakan dibuat dalam ukuran cetak 30x40cm low-res maksimal ukuran file 500 KB, atau panjang 800 px, lebar 600 px.

3. Foto tidak diperkenankan untuk diproses secara berlebihan, kecuali hanya brightness, contrast, saturasi dan level.

4. Peserta harus menyerahkan foto original dimulai pada hari pengumuman ini dibuat dan selambat-lambatnya tgl 9 Arpil 2012.

5. Setelah melalui proses seleksi foto yang dipilih akan disertakan dalam pameran dan setiap peserta akan dikenai biaya untuk cetak dan pemasangan frame.

6. Foto yang kami terima sebelum dipamerkan akan diseleksi terlebih dahulu oleh photographer senior di luar FPC. Dan setelah proses seleksi selesai, foto-foto yang terpilih mohon agar dikirim file originalnya (high resolution) dengan maksimal ukuran file foto minimal 3 MB, max. 5 MB dengan format ukuran cetak 30 cm x 40 cm atau panjang maksimal 800 px/cm.

7. Foto ukuran low-res di upload di album yang sudah kami sediakan di Group ini.

8. Setelah Pameran selesai foto akan diberikan kembali kepada pemilik foto.

Ayooooo ………. kita meriahkan peringatan Hari Kartini tahun ini dengan karya-karya yang terbaik, yang dapat menunjukkan bahwa kita wanita Indonesia dapat berkarya dengan baik .

Salam
Mira dan Ary.