Meeting FFM


Berangkat dari Stasiun LA jam 14.15 dengan kereta Ekonomi AC, sampai di Beos 14.50. jalan menuju Taman Fatahillah. Sesampainya disana waduh mana teman2 ya.. mondar mandir ngak karuan akhirnya aku beli ES POTONG (wenak tenan).

Menunggu itu tidak mengenakkan, aku pikir pastinya pindah tongkrongan.. aku sempat bingung mau hubungi kemana? semua catatan telp teman2 FFM di Kartu telp yang kelau itu, aku lupa kalau sempat mencatat di note biru, aku buka ternyata ada..(alhamdulilah, makasih ya ALLAH) dan akhirnya aku hubungi Irine. “Hallo dirimu ada di mana?” di seberang telp menjawab ” ada didekat ojek sepeda (kirinya museum fatahillah atau depannya museum wayang)” aku menoleh ke kananku (karena menghadap museum), aku jawab ya… ya.. aku lihat dirimu memakai baju orange”. aku bereskan barangku dan melangkah menuju mereka ternyata sudah ada mbak anastasia (karena baru sekarang ketemu) beliau tadi sempat juga mencari posisi teman2 hehehehehehe.. tahu gitu kita barengan ya….

Membahas tentang FFM cukum membuat waktu berjalan dengan cepat, tempat kita duduk akan di bersihkan maka kita pindah kebawah tenda, tidak lama setelah mbak anastasia membeli kita minuman, kembali kita di usir oleh bagian pembersih taman, akhirnya kita putuskan masuk ke dalam museum. didalam ternyata banyak peralatan syuting karana tadi sebelum kita masuk ada syuting iklan cat tembok. dibagian lain terdapat panitia sedang sibuk untuk acara HUT sakah satu koran ibu kota yang akan mengadakan acara di Museum ini.

Melanjutkan Meeting yang akhinya selesai juga, bukan bubar pulang ke rumah masing2 tetapi dilanjutkan bergabung dengan teman2 di Museum Bank Mandiri.