L’escargot – Cafe de la Bastille


Pastinya di kepala kalian semua berpikir ini Eskrim yang menyegarkan bukan?

pastinya kalian berpikir demikin ..saya akan tertawa selebar-lebarnya..:))

Sepenggal cerita dari kopi darat bersama teman MPers dan FBers : Pagi2 rasanya aku pingin sesuatu… termenung di ruangan kerja.. mikir mau makan apa.. eh kepikiran sama binatang yang ada rumahnya dan selalu di pinggiran sawah..kalau dilihat sih pastinya maaf “jijik” buat yang takut.. tapi gw ngak mikir jijiknya.. tapi proteinnya itu yang membuat badan sehat…*palagi badan lagi capek*…
kok ya kebetulan apa konekting sama [Yeyen] di posting di status YM : makan yuk di Escargot Abd Majid… wuiiiii mau ikut…serasa aku belum pernah makan bekicot di Jakarta ini..
Makanan disini enaaaaaaaaaaaaak buangetttt, perlu dicoba dan bawa pasukan satu lagi… untuk makan disini…(siapkan kocek yang buanyak)
Yang bikin nambah terus ya itu tadi Escargotnya.. duh.. sedap nian, dilidah terasa sekali bumbu.. sampe teman2 yang makan pada tanya sama ibunya .. rahasianya apa? karena setiap habis masak ibunya selalu mengunjungi para tamu..(cara ala Francis gitu ya) …dan memberikan kita minuman penutup..  Terimakasiih ya… sudah di terima dengan baik..sampai jumpa di waktu yang lain.
Selamat mencoba…

Sebelum pulang Foto Keluarga Dulu bersama pemilik Resto ini

L’escargot – Cafe de la Bastille, Jl. Abd Majid 23 Cipete Jak-sel, (021) 724 8213 / 9828 6884

Sumber FOTO :