Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) 2008


Sejak awal diselenggarakan hingga sekarang, JFFF mampu mengukuhkan dirinya sebagai salah satu event bergengsi di Indonesia. Hal ini tak lepas dari dukungan para pengagasnya yaitu Grup Summarecon bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata DKI Jakarta. Event akbar ini turut didukung oleh para partner, seperti  Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI), Asosiasi Agency Model dan Talenta Indonesia (AAMTI), MRA Media, Grup Martha Tilaar, ESMOD, Fashion TV dan pihak-pihak lainnya.
Food Festival
Kampoeng Tempo Doeloe (KTD) di La Piazza yang senantiasa berjaya di event JFFF, kembali “menggoyang” lidah para pengunjung setianya. Nikmati lezatnya Kuliner dan berbagai panganan khas tanah air sambil dihibur oleh berbagai ornamen dan replika Kota Jakarta di masa lalu. Program makan berhadiah, Eat & Win juga kembali bergulir menawarkan beragam hadiah unik. Tidak ketinggalan Wine & Cheese Expo kali ini hadir lebih semarak dengan didukung beberapa negara sahabat termasuk Indonesia serta beragam jenis wine dan keju dari berbagai negara.
Kampoeng Tempo Doeloe
Melengkapi kemeriahan Food Festival, kembali hadir di tengah masyarakat pencinta kuliner, Kampoeng Tempo Doeloe (KTD). Hadir tak kurang dari 50 pedagang kuliner pilihan dari beberapa daerah dengan masakan khas Nusantara ikut meramaikan KTD. Transaksi dengan menggunakan kupon ala uang jaman dulu pun masih dilakukan di tahun ini..

Datang Ke JFFF 2008 membuat perutku kenyang … 

makanan apa saja ada.. 
ada yang antri dan berebut hehehehe
Sayang dak bisa sampai malam padahal ada acara2 yang membuat aku pingin liat…huhuhuhu nye
Dengan Tema “Kampoeng Tempo Doeloe”
Banyak Makanan yang dulu terkenal dan banyak di gandrungi anak2 kecil dulu..

*Selamat Menikmati*