SD HANG TUAH III – Pasar Minggu


Mengenang Masa SD di hari yang Indah Itu, tepat tanggal 17 Oktober 2009 ….
aku berangkat dari rumah jam 10 pagi dengan seorang sahabatku..
masuk SD tahun 1981 dan lulus 1987 (bukan 1990… ini mah lulus SMP)
22 tahun sudah aku meninggalkan bangku SD…
Di depan aku melihat Sebuah Denah sekolah.. hmmmmm sepertinya banyak perubahan .. yang tadinya kebun sekolah.. wah jaman aku SD masih ada kebun.. ini mungkin yang menginspirasikan aku masuk ke PERTANIAN.. :)

Dari bentuk sekolah tidak ada yang berubah.. kelas juga tidak ada ..
Untuk Guru2nya sudah banyak yang aku tidak kenal.. hanya 2 Orang guru dan 1 Guru TU. yang masih ada sampai sekarang…

Mengembalikan memori 22 tahun silam ternyata sungguh sulit…

Categories: Lentera Cahya Abadi

Navigasi tulisan

Komentar ditutup.

Create a free website or blog at WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.467 pengikut lainnya.

